Sabtu, 24 April 2010

Kenapa genetik atau yang lainnya yang di download tidak masuk ke game The Sims 2???


Ini menjadi pertanyaan yang sangat sering!
Ada beberapa penyebab yang aku ketahui, diantaranya :
1.       Ini paling pertama dan paling penting!!! Kamu harus mendownload “CEP”, CEP adalah program yang mengatur warna dan lainnya di The Sims 2 kamu!! CEP juga berguna buat nginstal format (…).sims2pack. Aku juga pernah waktu nginstal ulang the sims 2 terus CEP-nya lupa keinstal,, pas mau install (…).sims2pack gagal deh jadinya!!! 
      Cat : cara download pilih Show "MIRROR" DOWNLOAD LINK > (pilih di antara 2 pilihan tersebut!! Tapi sebaiknya yang auto instaler!! pilih... tunggu... download dech!! 
2.      Mungkin kamu salah memasukan data package-nya ke folder!!
3.      Data tersebut tidak cocok untuk the sims 2-nya (data episode lain atau bukan untuk the sims 2 base_nya). Biasanya kalau salah masukin data atau gak cocok datanya, pas masuk ke the sims 2-nya suka “GAGAL”!!! Atau suka ada bacaan “The program now will terminate” atau error sebagainya!!
4.      Biasanya banyak package yang membutuhkan “Mesh” (Barang, Baju, Rambut, Aksesoris, dll). Mesh itu data pendamping data package yang harus di download (kalau gak di download, gak akan ada di gamenya, ada sih,,, tapi gambarnya dan pas di pake jadi barang dari game base-nya [tetep aja gagal]).
Sebenarnya aku tidak terlalu tahu detail tentang the sims! Hanya sebatas itu yang aku ketahui tentang kesalahan dalam penggunaan the sims 2. Kejadian ini pun yang sering ku alami, jadi aku ambil dari pengalamanku saja!
Kalau bingung,,, boleh tanya kok! Mungkin aku bisa membantu!!! ^_^
Cukup sekian, semoga bermanfaat!!

Keterangan istilah :
-         CEP                              : software
-         (…).sims2pack            : progam penginstal di the sims 2
-         (…).package                : data the sims 2
-         Data (yang aku maksud) > .package (data the sims 2 biasanya berbentuk […].package)
-         The Sims 2 base        : Game intinya (basic, eps. pertama)
-         Mesh                           : data pendamping data package
-         Barang dari game base-nya :
barang yang sudah ada di the sims 2-nya! Bukan yang kamu download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar